Minggu, 22 April 2012

0 New D3D Menu Debet V1 [Wallshot 100% + Wallhack + Headshot100% + 1 hit + AMmo Tak terbatas +Hide Body+ Brust Global wepon ANd Fullhack Dewa] ALL windows + No Password


Super mantap Buat Dini Hari And inget baca tutorial injeX nya di bwah
tidak cuma ws + wh saja,,, tapi check fitur dewonyo,,
di tambah ammo tak terbatas , brust , fullhack 
Don't Show OFF!

Downloads Cheat
Tanpa Password
Simple Menu
[Direct]
  • WH Clean
  • Chams
  • No SMoke
  • X-hair
[Player Menu]
  • Auto HS
  • 1 hit
  • Move Speed \ Lari tuyul
  • Invisble Kill Time
  • Pas Bom 1 hit
  • Bintang 2 Akses/Skilled Tero& CT
  • Unlimited AMo Global Freezze
  • Brust wepon
[Replace Menu]
  • Replace Piso
  • BOMB
  • ASAP
  • Pistol 
  • DeFF ++
  • Baret Full
  • Dewa Mode / Body Hide
  • Brust (100% New)
[Esp Menu]
  • Name
  • Box
  • Healt
[Fitur auto On]
  • Anti PI
  • Anti Frezze
  • Lossing Hack Ilegal
  • Anti VK 100% Room Master 
  • Wallshot


Tutor Hide Body :
  1. Cari tempat aman,,kalau luxvile saya biasanya di BC atas,,
  2. lalau langsung ja ke tempat tero,,
  3. kalau mau nembak offkan,,
  4. heppi cheatting

Brust = Lag super,,tapi kalau penasaran /ingin tau apa sih brust itu,,silahkan coba
sekali tembak = 60peluru ++ keluar!!

Cara penggunaan wallshot,,:
  1. Kill Musuh dari tembok 4x , 
  2. lalu jngan sampai kill 5x bahkan lebih,,,efeck tanggung sndiri,,
  3. setelah 4x kill jngan kill dari tembok lagi,,
  4. kill musuh seperti biasa dlu,,(antar muka)
  5. baru ntar kill musuh lagi 4x dari tembok,,,
  6. dan seterusnya begitu,,,


Tutor New Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Agar Tidak error tekan Check 1 >> kalau dah runtime error 53 kemudian berikutnya yg ke 2
  4. Check yg ke 2 kalau dah beres / sudah runtie eror semua , baru start cheat
  5. START Cheat
  6. START PB
  7. Heppi Cheatting!
Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

0 komentar:

Poskan Komentar