Kamis, 19 April 2012

0 Tutorial Blogger cara Memasang Tombol Google+1 Pada template standar blogger

Chyberart - Mendengar Google Plus atau Google+1 sekarang sudah tidak begitu asing lagi. Sudah banyak diberitaukan di internet yang memberitakan tetang google Plus ini dan chyberart pun juga pernah posting mengenai google+1. Digosipkan bahwa Google Plus (Google +) adalah jejaring sosial baru yang diluncurkan oleh raksasa internet, google. Layanan tersebut ditengarai bakal menjadi pesaing kuat bagi Facebook.


Update : Mesang tombol google+1 untuk semua template Klik DISINI


Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk membagi foto, pesan, dan komentar seperti layaknya di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+ ini.tidak hanya itu google juga menyediakan Fitur Baru yaitu berupa tombok google+1 yang merupakan tool bagi pengunjung Blog/web. Nah untuk itu dalam kesempatan kali ini kita akan membahas bagai mana cara menambah Tombol Google+1 diblog anda. Dipercaya tombol google+1 merupakan alternatif bagi pemilik web/blog untuk meningkatkan SEO we/blog tersebut.



Langsung saja kita bahas cara menambah tombol Google+1 di blog anda :



Memasang Tombol Google Plus pada template blogger standar.


  1. Pastikan ada Login ke blog anda 

  2. Pilih Rancangan cari Elemen halaman yang Berjudul Posting Blog








  3. Klik Edit maka akan tampil halaman berikut :








  4. Centang pada bagian yang bertulisan tampilkan tombol berbagi

  5. Terakhir Klik simpan dan lihat hasilnya pada postingan artikel anda


Cara ini Work 100% untuk template standat blogger untuk Hasil download atau template editan tidak bisa dipastikan berhasil. Nantikan Potinggan lanjutan cara memasang tombol google Plus pada template hasil Download atau template editan

0 komentar:

Posting Komentar