Kamis, 19 April 2012

0 Wajah baru Blogger ( Tampilan Dashboard baru blogger)

Chyberart - Tutorial Blogger ,- blogger mania, taukah kalau saat ini blogger sudah memiliki wajah baru ?. sepertinya blogger  juga tidak mau ketinggalan dengan style masa kini. Wajah baru atau dashboard terbaru dari blogger ini tampil simpel dan sederhana dengan desain warna putih. Dashboard baru blogger ini masih dalam tahap uji coba sehingga hanya dapat diakses apa bila anda memilih untuk pindah ke dashboard baru blogger.

Dahboard baru blogger ini memiliki tambahan seperti SXSW kemudian desai terbarunya juga tidak hanya tambil bersih dan moderen, blogger juga menggunakan google web toolkit digunakan untuk terus mengupdate informasi web terbaru.

Coba perhatikan gambar berikut untuk melihat dan membandingkan tampilan blogger lama dan blogger baru.

Dashboard lama blogger

Dashboard Baru Blogger

Blogger juga akan menambahkan fitur showcase yang akan memudahkan pengguna Blogger untuk terus meng-update informasi perkembangan Blogger serta melihat informasi yang diinginkan dengan lebih cepat dan mudah. Berikut tampilan interface itu nantinya:


Blogger juga mengumumkan bahwa kedepan akan menambahkan beberapa fitur tambahan untuk memudahkan para pengguna blogger. wow....ini merupakan kabar yang mengembirakan untuk kita semua. sedangkan beberapa fiturnya yang sudah bisa kita nikmati yaitu fitur 5 dinamic view blogger dan widget/folloow by email

ok itu sekilas tetang dasboard baru blogger, kita tunggu saja kejutan yang akan datang dari blogger kedepannya

0 komentar:

Posting Komentar