Kamis, 05 Juli 2012

0 Cara Cek Kecepatan Blog

     Chyberart - Good night sob.. Tadinya saya tidak akan posting karna bingung mau posting apa  ^_^  dan kebetulan saya mampir di salah satu blog sahabat saya yaitu Ants Kaka dan saya melihat salah satu postingan tentang Berat tidaknya blog sahabat Ants Kaka , kebetulan saya penasaran blog chyberart tu berat / tidak'y dan cak saya mengecek sendiri dan kebetulan saya punya ide akan posting tentang Cara Cepat Mengetahui Kecepatan Blog kita. Apa sih pentingnya ?? tentu saja sangat penting sob, selain dengan mengetahui bagaimana performa blog kita juga dapat evaluasi keadaan blog kita saat ini.

Loading blog yang lama, tentu akan sangat dibenci oleh pengunjung anda. jangan sampai pengunjung anda menutup halaman blog anda karena bosan menunggu loading yang lama. jadi anda sendiri yang rugi. kan Nah untuk itu tidak ada salahnya anda cek seberapa cepat loading blog anda saat ini. dan untuk melakukan hal itu anda dapat menggunakan tool pageseed milik google. Selain anda dapat mengetahui berapa kecepatan loading blog anda, nanti anda juga akan disuguhi saran bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kecepatan blog anda. tinggal ikuti instruksinya saja.
Cara Cek Kecepatan Blog !

Cara Mengetahui Kecepatan Blog Kita 

2. Masukkan url blog sobat pada kolom yang tersedia dan klik Analyze

3. Tunggu sebentar
4. Nanti akan muncul halaman yang memberitahu hasilnya


NB : Hasil tersebut berupa angka 1-100 dan Nilai paling bagus adalah 100, jika setelah anda cek dan ternyata anda mendapatkan nilai 100, maka selamat....Blog anda adalah blog dengan loading -= SUPER CEPAT =-. Untuk CHYBERART sendiri, ketika saya cek hanya mendapatkan Score 90, hhmmm lumayan lah 90..

Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga saja bermanfaat dan Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar