Rabu, 15 Agustus 2012

0 Spb Shell v3.7.2 Full + code register

SPB1.jpg

Chyberart - Suasana dingin di malam ini. Sambil duduk-duduk di halaman belakang, ingin rasanya Q berbagi aplikasi menarik yang berguna untuk merubah tampilan homescreen menu ponsel kalian.
Kalian pasti udah tau SPB Shell kan.? Yups. . . SPB Shell adalah sebuah aplikasi yang berguna merubah tampilan ponselmu jadi makin atraktif. Semua menu mulai dari homescreen, tampilan menu folder, icon, dll akan berubah total.
Pengaturan-pengaturan efek-efek menunya pun beragam. Pokoknya top abis lah. . . .Sebenarnya sih Q udah lama nyimpen aplikasi ini. Namun baru sempet Q bagikan untuk kalian. Dari pada penasaran, yuk kita lihat screenshoot-nya. Check this out. . .
SPB2.jpg

SPB3.jpg

SPB4.jpg

SPB5.jpg

SPB6.jpg

SPB7.jpg

SPB8.jpg

Gimana sob.? Tertarik.? Segera ke TKP yaw. . .
Oh iya, SPB Shell ini masih trial, so untuk membuatnya menjadi versi full masukkan kode Registernya.


KODE REGISTER : 8C59PPVX2BM4




NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini atau bila anda ingin copas artikel ini jangn lupa cantumkan sumber'y Chyberart. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530, 5233, 5800 milik teman-teman saya. Thanks bro. . .

File Info
Nama : SPB Shell v3.7.2
Size : 6.23 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition

Download via Plunder :
  Klik Disini

Download via 4Shared :
  Klik Disini 


./ Semoga Bermanfaat\. 

0 komentar:

Posting Komentar